Sunday, December 30, 2012

Behind the Scene

Inilah ruang kerja MoMo Flanel... Ruang kerja santai yang tidak membutuhkan meja kerja dan dokumen dokumen yang bikin pusing.. Membuat kreasi flanel ini merupakan refreshing bagi MoMo setelah pulang dari kampus mengajar, melakukan penelitian, membuat bahan ajar dan juga melaksanakan tugas sebagai Kaprodi sastra Inggris.


Lemari tempat menyimpan stock bahan dan alat..


Stock Flanel di rak atas dan tengah adalah yang masih belum dipotong dan flanel yang di stock hanya warna yang sering digunakan alias marketable.. Sedangkan di rak bawah adalah stock flanel yang sudah terpakai. Di dalam box adalah bahan dan alat, benang, pita, manik-manik, stick ice cream, gantungan kunci dan HP, magnet dll.


Toples, tempat tissue yang siap di hias jika ada waktu..


Hmm.. nih toples plastik dan mika sebenarnya siap dihias dan dipajang di blog, tapi apa boleh buat MoMo masih belum sempat :(


Buku referensi, pola flanel, gunting, lem tembak dll semua ada di rak bawah ini.


Buku referensi MoMo, ada yang import dan ada yang lokal..


Alhamdulillah saat ini MoMo sudah tidak bekerja sendiri, MoMo hanya mendesain, memotong dan mempersiapkan bahan-bahan saja kemudian diserahkan pada divisi jahit menjahit.. :d


Ups, maaf ya sist tidak berhijab. Yah, inilah keseharian MoMo saat mengerjakan kreasi flanel.. Terimakasih atas kepercayannya pada MoMo Flanel..

0 comments:

Post a Comment