Saturday, January 5, 2013

Pesanan Sis Anggie a/n Melda dari Tangerang



Ceritanya sis Anggie ini ingin membuat miniatur alias replika dia dan pacarnya dalam rangka memperingati 5 bulan jadian... Sis Anggie order dengan request yang agak rumit, mulai dari cewek berjilbab dan berkacamata, baju pink celana krem. Sis Anggie minta jilbabnya diberi aksesories agar terkesan meriah. Dan yang tidak kalah hebohnya, miniatur untuk pacarnya harus pakai kaos jersey, celana dan sepatu hitam, rambut trendy masa kini, dan ini nih yg bikin MoMo berpikir keras... Sis Anggie minta cowoknya terlihat memakai begel dan ketawa (*__*). Sis Anggie juga minta orderannya dimasukkan ke dalan mika dan diberi pita. Anyway, replika ini menggambarkan sepasang kekasih yang terlihat kompak, serasi dan senantiasa bergandengan tangan (ciee...)



Yang membuat MoMo sempat galau adalah sis Anggie minta dikirim sebelum tanggal 6 Januari karena hadiah ini akan diberikan pada tgl 8 Januari. Akhirnya selesai juga hari ini dan langsung MoMo kirim via JNE dengan jenis pengiriman YES. Hhmm... Semoga pacar sis Anggie juga puas dan (maaf) tidak tersinggung ya.. Hehehe.. bener bro, replika ini sesuai request pacar kamu.. (*__^)


MoMo doakan semoga dengan diberikannya replika ini hubungan sis Anggie dan kekasihnya semakin langgeng dan bahagia seperti replika nya dimana pacar sis Anngie menggenggam tangan sis Anggie... Amin YRA...

0 comments:

Post a Comment